Aplikasi Pencari Tukang Bangunan Diluncurkan

Aplikasi Pencari Tukang Bangunan Diluncurkan

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – PT Hot Sam International Group mengumumkan peluncuran aplikasi gratis bernama Hot-Fix. Aplikasi ini dibuat untuk membantu pengguna mencari jasa tukang bangunan saat ingin membangun rumah, pemasangan listrik atau perawatan secara berkala.

Aplikasi ini menawarkan dua alternatif. Pengguna bisa menggunakan jasa tukangnya saja tanpa memilih material yang tersedia atau sebaliknya.

Setelah memesan secara online, pengguna akan mendapat pemberitahuan berikut kalkulasi biaya yang dikenakan dan konfirmasi pembayaran. Bila sudah setuju, pengguna tinggal menunggu si tukang bangunan datang ke rumah.

“Saat ini semua sudah bergeser dari offline ke online. Kami mencoba mencarikan dan menghadirkan sebuah solusi yang berbeda dari lainnya, yaitu jasa tukang bangunan,” kata CEO & Founder PT Hom Sam International Group, Syech Z Alatas dalam keterangan resminya.

Hot-Fix mulai bisa diunduh pada Awal April mendatang melalui Google Play Store atau Apps Store. Untuk sementara waktu, pelayanan cuma berlaku bagi pengguna yang berdomisili di kawasan Jakarta Selatan. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts