Terjaring Razia, Dua Pelajar Positif Menggunakan Narkoba

Terjaring Razia, Dua Pelajar Positif Menggunakan Narkoba di sebuah cafe karaoke jalan Budi Karya

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Satuan Reserse Narkotika Polresta Pontianak melakukan razia narkoba di Tempat Hiburan Malam dalam operasi Bersinar yang dilaksanakan pada Sabtu(26/3) dini hari. Petugas menjaring sembilan pemuda yang positif menggunakan narkoba di dalam ruangan sebuah room cafe karaoke, dua orang diantaranya berstatus pelajar.

Penggeledahan dilakukan di ruangan tempat hiburan malam yang berlokasi di jalan Budi Karya Pontianak Selatan, dalam penggeledahan secara tertutup ini, polisi menjaring sembilan pemuda, tujuh orang pria dan dua orang wanita yang berstatus pelajar di sekolah menengah kejuruan di Kota Pontianak.

“Sembilan orang langsung digiring ke rumah sakit Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan urine, hasilnya delapan orang dinyatakan positif menggunakan ekstasi dan sabu,” jelas Kepala Satuan Reserse Narkotika Polresta Pontianak Kota, Komisaris Polisi Abdullah Syam.

Setelah dilakukan pemeriksan tes urine, mereka selanjutnya dibawa ke Polresta Pontianak dan berikutnya akan dilakukan rehabilitasi serta diberikan pembinaan.

Sementara itu, D-W, salahseorang pelajar yang terjaring razia, mengaku dirinya diajak temannya hanya untuk santai dan berkaraoke, yang dimulai pada jam sembilan malam.

Kepala Satuan Reserse Narkotika Polresta Pontianak Kota, Komisaris Polisi Abdullah Syam, mengatakan, operasi Barsinar yang dilakukan Polresta ini atas perintah Kapolda, demi keamanan masyarakat.

(Robby/Mohammad)

Terjaring Razia, Dua Pelajar Positif Menggunakan Narkoba di sebuah cafe karaoke jalan Budi Karya
Foto : Dua pelajar positif menggunakan narkoba/Robby

Related Posts