Ferrari Akan Bangun Taman Bermain di Cina

Ferrari Akan Bangun Taman Bermain di Cina

Maranello, thetanjungpuratimes.com – Produsen mobil mewah asal Italia, Ferrari, mengumumkan akan mendirikan sebuah taman bermain di Cina, demikian dilaporkan The Drum pada awal pekan ini.

Dari markasnya di Maranello, Italia perusahaan berlogo kuda jingkrak itu mengumumkan telah menandatangi sebuah kesepatakan dengan Beijing Automotive Group Co dan BAIC Eternaland Property Co. Perjanjian itu mengatur tentang lisensi, desain, konstruksi, dan pengoperasian taman tersebut.

Meski demikian Ferrari dan dua mitranya asal Cina itu belum menentukan di kota apa taman bermain tersebut akan dibangun. Mereka juga belum mengungkapkan jumlah dana yang akan digunakan dalam proyek tersebut.

Ferrari sendiri saat ini telah memiliki taman bermain di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Taman bernama Ferrari World itu didirikan pada 2010 dan dilengkapi dengan arena bermain untuk anak-anak dan orang dewasa.

Selain itu sebuah taman bermain Ferrari juga tengah dibangun di Eropa, tepatnya di PortAventura, Barcelona, Spanyol. Fasilitas itu, selain terdiri dari tempat bermain, akan juga dilengkapi hotel berkapasitas 250 kamar.

Taman yang pembangunannya menelan biaya 100 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun itu rencananya dibuka pada tahun ini. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts