Ibnu Jamil Ikut Ajang Marathon Kelas Dunia

Ibnu Jamil Ikut Ajang Marathon Kelas Dunia

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Bukan Ibnu Jamil namanya bila tak suka olahraga. Belakangan, bintang film Assalamualaikum Beijing itu mengikuti acara marathon di beberapa kota di luar negeri seperti Hong Kong, Tokyo.

“Ini saya baru balik dari Seoul. Abis ikut acara lari tahunan. Ini marathon kelas World Mayor, kelas tertinggi. Eventnya kayak di Boston, New York, Berlin, London. Nah kalau saya baru ikut event yang di Asia,” kata Ibnu ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Meskipun tak berhasil berdiri di podium pertama, Ibnu mengaku sudah cukup bangga. Sebab, acara yang diikuti merupakan marathon kelas dunia.

“Ya ini kan diincer pelari jarak jauh, pride bisa lari di situ. Panitianya oke, terus jaraknya itu yang mencapai 42 kilometer sampai 192 kilometer. Itukan sejauh Jakarta-Bogor. dan saya bisa finish dengan waktu 5 jam,” ujarnya menuturkan.

Namun tak mudah bagi bintang film Mari Lari ini berada di garis finish. Kaki Ibnu sempat mengalami kram di kilometer 33. “Jadi itu pas berlari selama dua jam,” katanya. (Suara.com/Yuniar)

Related Posts