Presiden Uruguay Dijadwalkan Tonton Pertandingan Daud Jordan

Presiden Uruguay Dijadwalkan Tonton Daud Jordan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Daud Jordan saat berkunjung ke kantor DPRD Kalbar, Jumat (1/4) siang mengatakan siap bertanding melawan petinju Argentina Christian Rafael Cora di negara Uruguay, pada tanggal 4 Juni 2016.

“Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun swasta pada tanggal 4 Juni 2016,” jelasnya.

Yang cukup membanggakan, katanya, dalam pertandingan tinju itu nantinya akan di tonton langsung oleh presiden Uruguay beserta pejabat lainnya di negara itu.

Sebagai persiapan untuk pertandingan itu, pada hari Minggu nanti Daud akan bertolak ke Bali untuk mengikuti latihan, yang dibimbing oleh pelatih dari Australia yaitu Craig Christian.

Untuk itu, dirinya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Barat, dan Indonesia agar dapat mengalahkan lawannya saat di dalam ring.

“Kalau saya menang melawan petinju dari Argentina tersebut, selanjutnya saya akan kembali bertanding dengan petinju kelas dunia yang berasal dari Amerika,” sebutnya.

Selain ingin merebut gelar WBA dengan bertanding di Uruguay, Daud juga dikabarkan akan membawa misi untuk mempromosikan ‘Seal Karimata’ 2016.

(Faisal/Dede)

Related Posts