Dokter di Pontianak Ditabrak Truk

Korban Kecelakaan Truk di Kalbar

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Kecelakaan di jalan raya Sungai Belangak KM 33, Kecamatan Segedong kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Rubini Mempawah.

Kejadian berawal ketika sepeda motor ber nopol KB 6770 BO  yang dikendarai dr. Irham Purnomo (26)  datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak berhenti pas di belakang truk yang identitasnya tidak diketahui.

Tiba tiba dari arah belakang datang truk bernopol KB 9353 SA menghantam sepeda motor yang dikendarai dr. Ihram Purnomo dari belakang. Sontak dr. Ihram terjepit diantara truk, namun truk lainnya yang berada didepan pergi begitu saja.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri dan luka robek tangan kiri, sehingga mengalami sesak nafas dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak.

“Diduga kendaran truk yang menabrak dari belakang mengalami rem blong sehingga terjadilah kecelakaan,”  ungkap Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Tri budianto.

Saat ini, korban sudah dilakukan pertolongan, sementara pihaknya mengamankan supir truk yang melakukan kelalaian dalam berkendara. (Hamzah/Yuniar)

Related Posts