Polisi Amankan Pelaku Curas di Kaliasin Luar

Pelaku Curas Singkawang Kalbar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Chin Jit Khong, alias Akhong harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Singkawang Selatan Senin (4/4), lantaran telah melakukan pencurian dengan kekerasan atau curas, tehadap korbanya Sui Bui Siang, warga Sijangkung  Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan.

Sui Bui Siang harus dirawat intensip, lantaran mengalami luka yang cukup serius di bagian pelipis dan kepalanya, akibat dihantam menggunakan palu.

Kapolsek Singkawang Selatan, Iptu Sukri mengatakan, penangkapan terhadap pelaku Akhong berdasarkan laporan warga dan dilakukan tindak lanjut terhadap pihak kepolisian Polsek Singkawang Selatan  dan langsung ke TKP.

“Pada saat itu, korban sudah bersimbah darah dengan sobek di pelipis, ” ujar Kapolsek Singkawang Selatan.

Dari kejadian tersebut, pihaknya melakukan penangkapan terhadap pelaku di Keluaran Kaliasin Luar, Kecamatan Singkawang Selatan.

Dari tangan tersangka, pihaknya berhasil mengamankan 2 buah HP milik korban, baju yg bersimbah darah, palu, serta kayu untuk memukul korbannya.

“Akibat perbuatanya, tersangka kita kenakan pasal 365 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya. (Mizar/Yuniar).

Related Posts