OSO Blusukan ke Pantai Kijing Mempawah

OSO Blusukan ke Pantai Kijing Mempawah

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta blusukan di kawasan rencana pelabuhan internasional yang akan dibangun di kawasan Pantai Kijing, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Jumat  (8/4).

“Pembangunan pelabuhan ini sangat bermanfaat sekali bagi Kabupaten Mempawah,” kata pria yang akrab disapa OSO.

Ia mengatakan, pembangunan pelabuhan internasional yang telah di tempatkan di Kabupaten Mempawah, tentunya akan mendukung perekonomian di Kabupaten Mempawah. Sehingg diharapkan bisa lebih maju dari kabupaten/ kota lainnya di Kalbar.

“Karena, pembangunan pelabuhan ini juga tak luput dari peran bupati sekarang, karena jika bukan Pak Ria Norsan, mungkin pelabuhan itu bisa saja di tempatkan di Sambas ataupun di Ketapang,” tegasnya.

Dalam kunjunganya kali ini di Kabupaten Mempawah, membahas tentang penyerapan aspirasi masyarakat dalam masa reses.  Apalagi, Mempawah merupakan kota yang bersih, lahir dan batin.

“Saya sangat mencintai masyarakat Mempawah, karena Mempawah adalah kota yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi,” katanya.

Hal ini dibuktikan oleh masyarakat Mempawah dalam penanganan Gafatar yang dalam waktu singkat bisa diselesaikan.  (Hamzah/Yuniar)

Related Posts