Pasi Kirim 18 Atlet ke Kejuaraan Asean

Pasi Kirim 18 Atlet ke Kejuaraan Asean

Makassar, thetanjungpuratimes.com – Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) mengirim 18 atlet remaja ke Kejuaraan Atletik Remaja ASEAN Ke-11 di Chanthaburi, Thailand, 23-24 April.

“Kami membandingkan hasil Kejurnas Remaja 2016 dengan Kejuaraan Atletik Remaja ASEAN Ke-10 di Kuala Lumpur. Atlet-atlet yang kami kirim punya hasil lebih baik atau sama pada Kejurnas Remaja 2016 dibanding hasil Kejuaraan ASEAN,” kata Ketua Bidang Pembinaan PASI Paulus Lay dalam keterangan tertulis diterima Antara di Makassar, Jumat malam.

Para atlet remaja itu, lanjut Paulus, telah berada di Jakarta dan akan mengikuti latihan intensif sebagai persiapan Kejuaraan Remaja ASEAN Ke-11 dari para pelatih PASI.

“Kami akan terus memantau perkembangan mereka hingga menjelang keberangkatan. Jika memang tidak layak, kami akan memulangkan mereka,” kata Paulus tentang rencana pelatihan di PB PASI.

Berikut atlet-atlet remaja putra yang akan mengikuti Kejuaraan Remaja ASEAN Ke-11: Bakti Ladia Muktar dari Sumatera Barat, Andrea Pramudiatama dari DKI Jakarta, Kristin Tommy Gobay dari Papua, Ifan Anugerah Setiawan (Jawa Timur), Wempy Pelamonia (Maluku), Halomoan Edwin Binsar Simanjuntak (Jawa Barat), Idan Fauzan Richsan (Jawa Barat), dan Rafika Putra (Sumatera Barat).

Sementara, 10 atlet putri yang akan berangkat ke Kejuaraan Remaja ASEAN itu adalah: Jeany Nuraini Amelia Agreta dari DKI Jakarta, Fabiola Franselina de Jamor (Jawa Tengah), Ni Made Ariani (Bali) dan Liviana Rizki (Jawa Tengah).

Kemudian Nani Dwi Purwati (Jawa Tengah), Rieke Febrianti (Jawa Tengah), Safrina Ayu Melina (Jawa Timur), Kurnia Gumilang (Jawa Timur), Moren Febiola Liando (DKI Jakarta), dan Siska Agustin (Bangka Belitung). (Antara/Yuniar)

Related Posts