Penggali Batu Ditemukan Tewas di Parit

Penggali Batu Ditemukan Tewas di Parit

Sekadau, thetanjungpuratimes.com – Didi, Seorang pekerja penggali batu ditemukan tewas tenggelam di galian parit pembuatan rumah Dusun Suak Payung, Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, pada Jumat (8/4). Warga Sebude, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau ini ditemukan rekan kerjanya sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan dengan posisi perut terikat dengan tali sampan yang korban gunakan untuk membawa batu. Padahal, Jumat siang, korban masih membawa sampan untuk membawa batu.

“Yang menemukan korban adalan Tino,” ungkap Kapolres Sekadau, AKBP Muslikun.

Penemuan ini pun langsung dilaporkan Tino ke Polres Sekadau.  Mendapati laporan adanya penemuan mayat, anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat korban.

Kemudian, mayat Didi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau guna dilakukan visum.

“Kita masih menyelidiki kasus ini,” tutur Kapolres.

Sementara Ahmad, rekan Didi tidak menyangka atas kejadian yang menimpa korban. Padahal, setelah istirahat siang hari, korban kembali bekerja sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (8/4).

“Saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa. Saya dapat kabar jika Didi ditemukan tewas di dalam parit,” ujarnya.  (Yahya Iskandar/Yuniar)

Berita terkait :
Jatuh ke Sungai Kapuas, Tukang Becak Tewas Tenggelam
Hamil Tiga Bulan, Warga Sungai Putri Dibunuh Pacarnya
Kebakaran Hutan di Rasau Jaya, Sebabkan Dua Warga Tewas

Related Posts