Singkawang Kirim 2 Pebalap di Kejurnas Motoprix

Singkawang Kirim 2 Pebalap di Kejurnas Motoprix

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Pemilik JS Racing Bank Kalbar, Lily Andre, terus mempersiapkan timnya guna mengikuti Kejuaraan Nasional Motoprix Region 2 di Malang, 16-17 April 2016 mendatang.  Pada kejurnas seri pertama ini,  JS Racing Bank Kalbar akan mengikuti empat kelas.

” Kami menyiapkan dua pebalap dan empat motor untuk mengikuti MP 1, MP 2, MP 3 dan MP 4. Semua ini merupakan inisiatif kami untuk ikut serta,” kata Lily Andre, Minggu (10/4).

Lily mengatakan, dua pebalap yang disiapkan merupkan pembalap muda berbakat Kota Singkawang, di antaranya  Riko JS yang dipercayakan tampil di kelas MP 3 dan MP 4, dan Faruq Faisal di kelas MP 1 dan MP 2.

“Guna membanggakan Kota Singkawang, kedua pebalap ini terus kami bina dan kami siapkan mengikuti kejurnas nanti.  Bahkan, empat sepeda motor untuk perlombaan juga telah kami siapkan semuanya,” tuturnya.

Apalagi, JS Racing Bank Kalbar merupakan satu-satunya tim yang mampu bermain full di Region Jawa. Sehingga, kejurnas ini menjadi ajang untuk mengasah kemampuan atlet balap motor Kalbar.

“Kami berupaya agar pebalap Kalbar bisa bersaing di nasional. Salah satunya dengan megikuti di Kejurnas di luar Pulau Kalimantan,” pungkasnya. (Mizar/Yuniar).

Related Posts