Pesta Demokrasi di Singkawang dan Landak Harus Kondusif

Pesta Demokrasi di Singkawang dan Landak Harus Kondusif

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Menjelang pemilihan Bupati Landak dan Walikota Singkawang, Wakil Gubernur Kalbar, Christiandi Sanjaya mengharapakan, agar pesta demokrasi yang akan datang, situasi di Kota Singkawang  maupun di Kabupaten Landak agar tetap Kondusif.

“Kita harapkan situasi dalam pemilihan kepala daerah nantinya akan tetap kondusif,” jelas Christiandy  usai meresmikan Kelenteng Fab Zhun Khung di Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat.

Dari pengalaman yaang telah ada pemilihan kepala daerah secara serantak di Kalbar dapat berjalan dengan lancar. Karena masyarakat Kalbar sangat mencintai kedamaian dan ketenangan.

“Jita juga berharap masyarakat dapat memilih pemimpin yang cinta masyarakat, dan cinta daerah mereka masing-masing, serta dapat berbuat maksimal bagi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tak benar. Kendati dirinya merasa yakin jika masayarakat Kalbar saat ini sudah merasa dewasa.

“Jangan lupa, indexs demokraasi Kalbar sangat tinggi. Terbukti dari pilkada yang telah kita selenggarakan. Semua berjalan lancar dan aman termasuk pada tahun 2015 kemarin” katanya. (Mizar/Yuniar).

Related Posts