Aston Villa Terdegradasi Usai Ditekuk Manchester United 1-0

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Aston Villa terpaksa degradasi dari Liga Utama Inggris usai ditekuk Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada Liga Utama Inggris pekan ke-33 di Stadion Old Trafford, Sabtu.

Aston Villa harus turun kasta karena hanya memiliki 16 poin dari 34 laga hasil dari tiga menang dan tujuh kali imbang. Aston Villa dipastikan tidak mampu menggeser Norwich di peringkat 17 dengan 31 poin dari empat laga tersisa.

Sebaliknya, Manchester United tetap di posisi kelima dengan 56 poin atau selisih satu poin dari Manchester di peringkat empat.

Gol tunggal kemenangan Manchester United diciptakan Marcus Rashford menyusul umpan dari bola servis Antonio Valencia pada menit 32.

Pada babak kedua, Aston Villa tampil penuh semangat dengan menghasilkan sejumlah peluang di antaranya sepakan Rudy Gestede dari sepak pojok Ashley Westwood pada menit 84.

Aston Villa kembali mengemas peluang dari tandukan Gestede yang menyambut umpan silang Alan Hutton dari sisi sayap pada menit 90. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. (Antara/Yuniar)

Related Posts