Hajar Norwich 3-0, Sunderland Hampir Keluar dari Zona Degradasi

Jakarta, thetanjungpuratimes.com –  Sunderland merintis asa untuk keluar dari zona degradasi usai menekuk Norwich City dengan skor 3-0 pada Liga Utama Inggris pekan ke-34 di Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu.

Sunderland memang masih berada di posisi 18 zona degradasi dengan 30 poin, namun kemenangan ini membuat klub berjuluk “Black Cat” memangkas poin dengan Norwich City yang berada di peringkat 17 dengan 31 poin.

Sunderland pantas berterima kasih dengan kinerja tiga penyerangnya antara lain Duncan Watmore, Fabio Borini dan Jermain Defoe yang masing-masing memasukkan satu gol ke gawang Norwich.

Pada Jalannya laga, pasukan Sam Allardyce unggul 1-0 lewat sepakan penalti Fabio Borini menyusul pelanggaran Andre Wisdom pada menit 41.

Sunderland menggandakan kedudukan 2-0 lewat sentuhan kaki kanan Jermain Defoe memanfaatkan umpan silang Fabio Borini pada menit 53.

Unggul dua gol tidak membuat Sunderland puas. Pada menit 90, Duncan Watmore yang masuk pada babak kedua menggetarkan gawang Norwich setelah menerima umpan terobosan Sebastian Larsson.  Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. (Antara/Yuniar)

Related Posts