Mobil Plat Merah Seruduk Truk

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Sebuah mobil Hilux warna putih milik Pemerintah Kabupaten Mempawah, mengalami kecelakaan di Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Minggu sore (17/4). Beruntung, kecelakaan lalu lintas ini tidak merenggut nyawa pengemudi. Hanya saja, kedua mobil mengalami rusak parah di bagian depan.

Berawal dari kendaraan Hilux KB 8238 BA yang dibawa Salihan (40) menuju Pontianak. Tiba-tiba, dari arah yang sama, truk bernopol KB 8010 MM, yang membawa dua buah tong fiberglass berisikan air baku mengalami oleng, karena mobil ban truk tersebut mengalami slip, yang akhirnya tumbang. Akibatnya, jarak mobil Hilux yang sudah sangat dekat, langsung menyeruduk truk tersebut.

Menuru keterangan Sijo (40), warga sekitar, kejadian ini berlangsung secara tiba tiba.

“Saat kami sedang duduk-duduk, tiba-tiba sudah terjadi kecelakaan,” tutur Sijo.

Sementara saksi mata lainya, Nurul rizkiqah (24) menceritakan, truk yang membawa air oleng dan langsung tumbang. Sehingga dua kendaraan dibelakangnya saling tabrakan, karena tak dapat menghindar akibat jarak yang terlalu dekat.

Salah seorang petugas lantas Pospol Peniti saat dihubungi melalui telepon mengatakan, jika peristiwa ini sedang diproses, sebelum dilimpahkan ke Polres Mempawah. (Hamzah/Yuniar)

 

 

 

 

 

Related Posts