Real Madrid Pesta Gol Hadapi Getafe

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Real Madrid menghajar Getafe dengan skor 5-1 pada La Liga Spanyol pekan ke-33 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu.

Lima gol El Real disumbang Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez , dan Cristiano Ronaldo. Adapun satu gol Getafe dicetak Sarabia menjelang akhir babak kedua.

Tambahan tiga poin ini membuat pasukan Zinedine Zidane untuk sementara naik ke peringkat dua dengan 75 poin menggeser Atletico Madrid yang memiliki 73 poin namun baru akan bertanding melawan Granada pada Minggu besok.

Pada jalannya laga, Karim Benzema menggetarkan gawang Getafe 1-0 saat laga memasuki menit 29 usai mendapatkan umpan James Rodriguez dari sisi kanan.

Los Merengues unggul 2-0 setelah Isco menyepak bola hasil kerja sama dengan Benzema pada menit 40.

Bale memanfaatkan kesempatan satu lawan satu melawan kiper Getafe untuk menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit 50.

Pablo Sarabia, lulusan akademi sepak bola Real Madrid, mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Getafe 3-1 pada menit 84.

Namun Real Madrid belum puas, James Rodriguez menambah skor menjadi 4-1 pada menit 88 melalui sepakan dari jarak 18 meter.

Cristiano Ronaldo menyegel kemenangan 5-1 Real Madrid lewat golnya di menit 90 usai menerimpa umpan Jese yang berhasil lolos dari jebakan offside. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai. (Antara/Yuniar)

Related Posts