Tabrakan Maut di Jalan Raya Jungkat, Pengendara Motor Tewas

Mempawah, thetanjungpuratimes.com – Riski Fitri Ayuaningsih (14 ) tewas di tempat kejadian, setelah motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jungkat, Km 19 pada Sabtu malam (16/4). Kepala Riski pecah, diduga terbentur aspal, sehingga korban sudah meninggal dunia, sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kejadian laka lantas ini berawal dari sepeda motor KB 4792 NE yang dikendarai Qori Anugrah Akbar (18) melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh. Tiba-tiba, sepeda motor KB 4539 W yang dikendarai Zanudin (23) dengan membonceng Riski Fitri yang juga menuju ke arah Sungai Pinyuh berbelok ke kanan secara tiba-tiba, sehingga kecelakaan pun tidak dapat dielakan.

Warga pun berhamburan keluar untuk melihat kejadian tersebut. Ardi (45) menuturkan, korban langsung ditolong warga dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara Qori Anugrah Akbar mengalami luka serius dan dirujuk ke RS Antonius Pontianak. Sementara Zainudin terpaksa dilarikan ke Puskesmas Jungkat untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Sedangkan Riski Fitri Ayuaningsih, nyawanya tidak dapat tertolong,” tuturnya.

Terkait kejadian ini, Kasat Lantas Polres Mempawah, Akp Tri Budiarto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dan akan melakukan penanganan serta menganalisa kejadian tersebut.

“Saya mengimbau kepada pengguna jalan, agar lebih berhati hati kettika berkendara,” pungkasnya. (Hamzah/Yuniar)

Related Posts