Masyarakat Apresiasi Kinerja Polisi Berhasil Tangkap Tersangka Sabu 17 Kg

Mobil Pick Up Tersangka Sabu 17 Kg di Kalbar

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Keberhasilan polisi menggagalkan masuknya barang yang diduga narkoba jenis sabu seberat 17 kg di Polsek Ledo Polres Bengkayang, oleh Polres Sambas bersama Polres Bengkayang mendapat apresiasi dari masyarakat.

Presidium Indonesia Asset Watch (IAW), Ariandi mengapresiasi upaya yang dilakukan tersebut.

“Keberhasilan Polres Sambas dan Polres Bengkayang menggagalkan peredaran barang haram masuk ke kabupaten Sambas, kita apresiasi,” ujar Ariandi Senin (18/4).

Dikatakan keberhasilan penangkapan tersebut merupakan langkah yang dilakukan untuk menyelamatkan generasi bangsa dari jerat narkoba.

“Kita tahu bahaya dari narkoba sangat besar terhadap generasi penerus bangsa, apresiasi kita ucapkan untuk kepolisian khususnya Polres Sambas dan Polres Bengkayang serta Polda Kalbar,” katanya.

Ariandi berharap kepada seluruh pihak, baik badan, dan instansi pemerintah serta masyarakat untuk serius memerangi peredaran narkoba di Kalimantan Barat dan indonesia pada umumnya.

“Sambas, Bengkayang dan Sanggau adalah wilayah perbatasan antarnegara dan menjadi jalur alternatif, yang dapat dimanfaatkan oleh jaringan internasional memasukkan barang haram tersebut ke Indonesia,” jelasnya.

Ariandi mengajak semua elemen untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di kabupaten Sambas.

“Ayo kita selamatkan diri dan generasi muda kita dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (Gindra)

Berita terkait :
Sabu 17 Kg dari Malaysia, Midji : Jangan-Jangan Produksi Disana Dilindungi untuk Dibawa ke Kita
Kapolda : Saya Usulkan Tersangka Narkoba Dituntut Hukuman Mati
Polda Kalbar Ungkap Penyelundupan Sabu 17 Kg Asal Malaysia (Video)
Dua Tersangka Sabu 17 Kg Dibawa ke Mapolda Kalbar

Related Posts