Kampanye Stop Narkoba, BNN Kalbar Sambangi Wali Kota Pontianak

Wali Kota Pontianak Sutarmidji bersama BNN Kalbar

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Menghadapi Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh setiap tanggal 26 Juni, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak dan Provinsi Kalbar, Selasa (19/4) bertandang ke kantor Wali Kota Pontianak.

Dalam pertemuan dengan Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Kepala BNNK dan BNNP melakukan dialog terkait persiapan kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka program stop narkoba.

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji ditemui usai menerima rombongan BNNK Pontianak dan BNNP Kalbar menyatakan, pertemuan ini untuk menyamakan visi dalam menghadapi peringatan HANI yang akan datang.

“Bertepatan peringatan HANI ini, kami sepakat untuk melakukan kegiatan sejumlah kampanye stop narkoba,” ungkap Sutarmidji, Selasa (19/4).

Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji mengapresiasi atas keberhasilan pihak Polri dalam mengungkap peredaran narkoba di Kalbar.

“Saya memberi apresiasi yang besar kepada jajaran Polda Kalbar dan jajaran Kodam XII Tanjungpura, BNNP dan BNNK yang tetap tegar dan berkomitmen kuat dalam memberantas peredaran dan penyeludupan narkoba dalam berbagai bentuk dan jumlah yang begitu besar di wilayah Kalbar,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala BNNP Kalbar Kombes Pol H Dani M Dharmawan menyatakan keberhasilan penanganan dan pemberantas peredaran narkoba khususnya di wilayah Kota Pontianak ini tidak terlepas dari dukungan dari Pemkot Pontianak.

“Untuk itu kami lebih menggiatkan lagi kerjasama bersama Wali Kota dan memberikan apresiasi yang besar atas bantuan yang diberikan selama ini. Dan kami mengajak semua elemen untuk bersinergi memberantas narkoba,” tandasnya.

(Slamet Ardiansyah/Dede)

Related Posts