Gilardino Bantu Palermo Kalahkan Frosinone

Penyerang Palermo, Alberto Gilardino

Roma, thetanjungpuratimes.com – Palermo menang 2-0 di markas Frosinone pada pertandingan antara dua tim papan bawah yang berlangsung pada Minggu, untuk mengungguli rivalnya itu dalam pertarungan menghindari degradasi.

Penyerang veteran Alberto Gilardino mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit ke-56, dan gelandang Aleksandar Trajkovski menggandakan keunggulan timnya menjelang pertandingan usai untuk mengangkat Palermo ke peringkat ke-18 dan memiliki 32 angka seperti yang dikoleksi Carpi.

Carpi, yang unggul satu posisi di atas zona degradasi, akan menjamu Empoli pada Senin. Frosinone berada di peringkat ke-19 dengan 30 angka.

Tim juru kunci Verona, yang tertinggal jauh dengan koleksi 22 angka, akan bermain melawan AC Milan pada Senin dan memerlukan kemenangan untuk menjaga harapan tipis mereka dapat bertahan di kompetisi strata tertinggi Italia.

Sassuolo menang 3-1 di markas Torino untuk mempertahankan peringkat ketujuh dan unggul satu angka atas Milan, yang menduduki zona kualifikasi Eropa terakhir.

Atalanta yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain, yang harus kehilangan penyerang asal Argentina Alejandro Gomez 15 menit sebelum pertandingan usai akibat mendapatkan kartu merah, menang 1-0 atas Chievo Verona di Bergamo melalui gol Marco Boriello di menit ke-55.

Terdapat pula kemenangan kandang untuk Bologna, yang menang 2-0 atas Genoa, dan Sampdoria, yang merusak ambisi Eropa Lazio dengan kemenangan 2-1.

Di puncak, pemuncak klasemen Juventus akan mengunjungi markas Fiorentina, sambil mengincar keunggulan 12 angka atas tim peringkat kedua Napoli, yang akan berhadapan dengan AS Roma di ibukota pada Senin. (Antara/Yuniar)

Related Posts