Parkir Diluar Ketentuan, Inilah Nomor Kontak Pengaduannya

Layanan Pengaduan Masyarakat Pontianak Kalbar

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Pontianak telah menyiapkan nomor kontak pengaduan terkait masalah tarif parkir yang diatas ketentuan Peraturan Daerah oleh oknum juru parkir di wilayah Kota Pontianak.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Pontianak, Utin Sri Lena Candramidi menjelaskan, mengenai nomor pengaduan terkait perparkiran, masyarakat dapat melaporkan langsung lewat SMS di nomor 082159991678, dengan format ketik PM (Spasi) Nama (Spasi) atau via telpon ke nomor (0561) 767136, dengan menyampaikan identitas diri dan menyampaikan isi pengaduan.

“Isi pengaduan akan disampaikan operator ke pejabat pengelola pengaduan untuk ditindaklanjuti sesuai alur penanganan pengaduan,” ujarnya.

Utin Sri Lena mengatakan, pengaduan juga dapat disampaikan melalui surat yang disertai bukti gambar ke alamat jalan Alianyang nomor 7, Pontianak.

Tidak hanya itu, apabila ada pengaduan masyarakat yang akan dikirim melalui email serta website, pengaduan dapat dikirim melalui email dishubkominfo@pontianakkota.go.id atau via website di www.dishubkominfo.go.id.

“Jangan lupa cantumkan identitas diri, isi inti pengaduan dan jika ada bukti seperti gambar dan rekaman yang mendukung isi pengaduan akan lebih baik. Peran masyarakat sangat penting dalam hal ini, kami mengajak masyarakat untuk jangan ragu melaporkan hal terkait tarif parkir yang tidak sesuai retribusi,” terang mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak ini. (Ranggi Jansventin/Mohammad)

Berita terkait :
Parkir Motor Diatas Seribu Akan Dipidana
Tarif Resmi Parkir Sepeda Motor Seribu Rupiah
Tarif Parkir Salahi Aturan Sama Dengan Pemerasan

Related Posts