Hindari Kendaraan Lain, Mobil yang Dikendarai Meriko Tabrak Rumah Warga

Mobil Meriko Tabrak Rumah Warga di Singkawang Kalbar

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Kecelakaan terjadi di jalan Pahlawan, tepatnya di mungguk pancung, kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah antara mobil bernopol KB 1317 AP yang dikendarai Meriko yang menabrak sebuah rumah yang terparkir sebuah mobil Honda Jazz bernopol KB 1988 Co milik H Samiran.

Akibat tabrakan tersebut mobil Honda Jazz yang sedang terparkir di garasi mengalami rusak parah pada di bagian Kiri.

“Mobil tersebut mengalami ringsek di bagian samping kiri. Karena di tabrak oleh pengendara Meriko yang mengendarai mobil Daihatsu Hiline,” ujar anggota Sat Lantas Polres Singkawang, Jumat (29/4).

Lebih lanjut dia mengatakan mobil yang dikendarai Meriko melaju dari arah Kulor menuju ke Roban. Diduga karena ingin menghindari pengendara lain pengemudi membanting setir ke kiri.

“Mungkin karena ada mobil truk di depan. Jadi pengendara akhirnya membanting setir ke kiri dengan maksud untuk memberhentikan kendaraanya. Akibat kejadian tersebut Mobil Honda Jazz ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut,” ucapnya.

Jajaran Sat Lantas Polres Singkawang saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Karena menurut pengakuan Meriko ketika menginjak pedal rem ada yang mengganjal. Jadi ini masih dalam penyelidikan,” pungkas dia.

Sementara itu, pemilik Honda Jazz  Samiran mengatakan, pada waktu kejadian dirinya berada di bawah, dan mobil miliknya sedang terparkir di garasi.

“Menurut keterangan mobil daihatsu tersebut remnya blong. Karena ingin menghindari pengendara lain lalu menabrak mobil saya yang terparkir di garasi. Namun akan di selesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya saat di temui awak media di Pos Lantas Polres Singkawang.

(Mizar/Dede).

Related Posts