Kompany Antisipasi Pertandingan di Madrid

Kapten Manchester City Vincent Kompany

London, thetanjungpuratimes.com – Kapten Manchester City Vincent Kompany tidak sabar untuk menjelang pertandingan “yang menentukan karier” melawan Real Madrid pada pekan depan pada leg kedua semifinal Liga Champions, dan mendukung timnya untuk menyingkirkan lawan mereka yang lebih difavoritkan itu.

Real, yang telah memenangi turnamen ini sebanyak sepuluh kali, akan berhadapan dengan tim City yang berupaya mencapai final untuk pertama kalinya setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Manchester pada Selasa.

“Itu merupakan pertandingan yang menentukan karier,” kata Kompany kepada media Inggris.

“Bagi kami, kami akan perlu tetap bertahan pada rencana permainan. Itu akan sangat jelas. Mereka akan berusaha dan meletakkan kami di bawah tekanan sejak awal, berusaha, dan mendapatkan gol itu, dan semakin lama kami berada dalam permainan, semakin banyak kami memiliki kesempatan.” Hasil imbang akan membuat City melaju ke final yang akan dimainkan pada 28 Mei di Milan, dan Kompany mendukung rekan-rekan setimnya untuk mendapatkan gol di Madrid.

“Jika Anda akan harus mendapatkan hasil imbang di kandang, yang bukan merupakan hal buruk saat menghadapi Real Madrid, maka 0-0 merupakan hasil terbaik,” tambahnya.

“Saya masih mendukung tim saya untuk mencetak gol selama 180 menit. Saya tidak akan berharap kami tidak mampu mencetak satu gol pun.” Real tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang cedera pada leg pertama, namun Kompany tidak terlalu mencemaskan prospek untuk menghadapi penyerang itu pada pertandingan di Madrid.

“Hal yang dapat saya katakan adalah tidak ada yang lebih saya nantikan dalam karier saya selain kesempatan untuk bermain melawan salah satu dari para pemain hebat. Saya menganggapnya sebagai tantangan,” kata pemain internasional Belgia itu.

“Tentu saja saya akan perlu memiliki hari yang bagus. Tentu saja Anda perlu membantu rekan-rekan setim Anda, dan jika tim Anda bermain baik, Anda dapat menangani dia.” (Antara/Yuniar)

Related Posts