Sejumlah Kegiatan Digelar Dalam Peringatan Hardiknas di Landak

Landak, thetanjungpuratimes.com – Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Landak, Jongki mengatakan, rangkaian kegiatan Hardiknas di Kabupaten Landak akan dimulai dengan pelaksanaan upacara bendera yang digelar di halaman Kantor Bupati Landak. Senin (2/5).

“Dijadwalkan bertindak selaku pembina upacara Bupati Landak. Mudah-mudahan beliau tidak ada halangan. Kitapun sudah melakukan gladi resik pelaksanaan upacara bendera tersebut,” ujar Jongki, Minggu (1/2).

Selain melaksanakan upacara bendera, dalam rangka peringatan Hardiknas di Landak, juga akan digelar konferensi kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Landak.

“Ada juga kegiatan seminar nasional yang akan dihadiri 400 guru se Landak,” ucapnya.

Dalam peringatan Hardiknas di Landakpun akan digelar juga kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang akan diikuti para guru se Landak dan peserta Sarjana Mengajar di daerah Terpencil, Terluar dan Tertinggal (SM3T) Landak dari Universitas Negeri Semarang (Unes) dan Universitas Syiahkuala (Unsyiah) Banda Aceh.

“Kita juga akan melaksanakan Expo pendidikan di halaman Disdikbud Landak. Semua kegiatan tersebut akan kita laksanakan bulan Mei ini,” kata Jongki.

(NY/Dede)

Related Posts