Ngelem, 3 Anak Diamankan Satpol PP

Pontianak, thetanjungpuratimes.com-Tiga anak diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pontianak, saat sedang pesta ngelem di dalam gang. Dari tangan ketiga pelaku, petugas menyita puluhan kaleng lem sisa yang telah digunakan para pelaku.

Ketiganya diamankan petugas Sat Pol PP Kota Pontianak setelah tertangkap sedang pesta menghirup uap lem bersama teman temannya yang sudah kabur terlebih dahulu dipinggir jalan gang, jalan Komodor Yos Sudarso, Kelurahan Sungai Jawi Dalam, Kecamatan Pontianak Barat, pada Minggu (1/5) dinihari.

Ketiga anak ini masing-masing berinisial E-P, 17 tahun, M-R, 16 tahun, kakak-adik yang masih berstatus pelajar sekolah menegah pertama dan A-R 21 tahun, tamat SMP.

Saat tertangkap, ketiganya tidak bisa kabur, dikarenakan petugas lebihdahulu mengepungnya.

Pelaku mengaku baru saja melakukan kebiasaannya menghirup uap kimia lem bersama temannya yang telah kabur terlebihdahulu.

Kepada petugas, anak yang juga bekerja sebagai juru parkir di Pasar Jeruju ini mengaku barang tersebut dibeli dari toko yang menjual bahan bangunan.

Dari lokasi petugas Sat Pol PP mengamankan puluhan kaleng lem bermerek sisa pesta menghirup uap lem tersebut.

“Guna diberikan pembinaan, ketiganya dititipkan ke Pusat Penampungan Anak Terpadu Kota Pontianak dengan berkordinasi dengan Dinas Sosial, “ jelas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak, Syarifah Adriana.

(Robby/Mohammad)

Related Posts