Peringatan HUT Kota Sintang Berlangsung Tujuh Hari

Sintang, thetanjungpuratimes.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sintang ke 654 tahun 2016, merupakan peringatan perdana sejak terbentukknya Kabupaten Sintang. Kegiatan kali ini bisa dilaksanakan setelah ada kesepakatan dari semua elemen masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Sintang, bahwa HUT Kota Sintang Jatuh pada tanggal 10 Mei setiap tahunnya.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kurniawan, S.Sos, M.Si mengatakan, peringatan HUT Kota Sintang yang jatuh pada tanggal 10 Mei tahun 2016 akan dimeriahkan selama tujuh hari dengan rangkaian kegiatan.

“Peringatan ini merupakan peringatan perdana setelah semua pihak menyetujui HUT Kota Sintang pada tanggl 10 Mei setiap tahunnya. Jadi untuk memeriahkannya, kita sudah menyusun sejumlah acara kegiatan, mudah-mudahan dengan rangkaian kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kurniawan.

Ia juga mengatakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama tujuh hari tersebut diawali dengan pelaksanaa ziarah ke seluruh makan-makam raja yang ada Sintang dan dilanjutkan dengan cara pembukaan oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno. (Lingga/Yuniar)

 

Related Posts