Isra Miraj di Kayong Utara Berlangsung Hikmad

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Al-Qudsy, bekerja sama dengan PHBI Kayong Utara menyelenggarakan  peringatan  Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW  1437 H, dengan mengangkat tema “Jadikan shalat sebagai kebutuhan”. Sehingga menjadi benteng kekuatan umat Islam dan dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar.

Acara yang dimulai setelah shalat Isya ini sudah dipadati oleh masyarakat Kayong Utara, tidak  terkecuali pelajar dari berbagai sekolah yang terdekat dengan masjid Agung Al-Qudsi, yang sebelumnya sudah mendapatkan undangan untuk menghadiri peringatan yang dirayakan setahun sekali ini.

Acara yang diawali dengan shalawatan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, sembari menyambut kedatangan Drs. KH. Arif Hasbillah, M.Ag sebagai penceramah beserta rombongan.

Adapun rangkaian acara Isra Miraj malam ini  adalah pembukaan, pembacaan qalam ilahi,  sambutan dan penyampaian untaian hikmah Isra Miraj yang akan disampaikan oleh Drs. Arif Hasbillah, M.Ag dan ditutup dengan doa. (Rizal/Yuniar)

Related Posts