PDIP Kubu Raya Gelar Acara Isra Mi’raj

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Politisi PDIP kabupaten Kubu Raya, M Iqbal mengatakan dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj partainya menggelar acara Shalawatan yang digelar pada Kamis (5/5) malam di Desa Mekarsari.

Untuk menyukseskan kegiatan religius tersebut pihaknya mendatangkan KH. Achmad Muhammad Fauzi Tijani dari Sumenep, KH. Fahrillah Aschal pengasuh Ponpes Bangkalan, serta
Habib Toha Al Jufri dari majelis Ashabuttohur.

“Acara itu berlangsung sangat ramai dan disambut dengan sangat antusias dari warga, serta undangan yang lainnya, termasuk juga bupati Kubu Raya, Rusman Ali, serta pejabat lainnya,” jelasanya, Jumat (5/5).

Iqbal berharap dengan adanya pengajian dan shalawat bersama tersebut partainya dapat diterima oleh semua kalangan, sehingga untuk kedepannya lebih maju khususnya di Kubu Raya.

“Adapun kegiatan itu rutin di gelar setiap tahunnya, karena setiap menyambut hari keagamaan, khususnya agama Islam pihaknya selalu menggelar kegiatan bersama masyarakat untuk memperingatinya,” katanya.

Ini artinya, tambah Iqbal kalau partainya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, dan tidak hanya pada tingkat elit, namun juga ke tingkat masyarakat menengah ke bawah, termasuk juga tokoh ulama.

Menurutnya, dengan bershalawat maka orang akan semakin tebal iman dan Islamnya, karena untuk membangun negeri ini, khususnya di Kubu Raya harus juga diperlukan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

(Faisal/Dede)

Related Posts