Dua Gol Davis Tambah Penderitaan Untuk Spurs

London, thetanjungpuratimes.com – Dua gol dari Steven Davis membawa Southampton menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, yang kehilangan kesempatan untuk mengonfirmasi finis di peringkat kedua Liga Inggris pada Minggu.

Kurang dari 24 jam setelah menyaksikan perayaan Leicester City yang meraih gelar juara, Spurs menampilkan pembatasan-pembatasan yang telah familiar ketika mereka kembali gagal menuntaskan permainan lawannya meski memimpin terlebih dahulu pada menit ke-15, ketika Son Heung Min mengecoh kiper Southampton Fraser Forster.

Southampton selalu terlihat berbahaya dan mampu menyamakan kedudukan ketika Dusan Tadic mengendalikan bola untuk kemudian menyodorkannya kepada Davis, yang memasukkan bola dari jarak dekat pada menit ke-31 di White Hart Lane.

Kombinasi yang sama menghasilkan gol penentu kemenangan “The Saints” pada pertengahan babak kedua, ketika Davis memainkan operan satu-dua dengan Tadic di tepi kotak penalti dan mencetak gol melalui tembakan mendatar yang gagal dihentikan Hugo Lloris di sudut bawahnya.

Southampton naik ke peringkat keenam, masih memburuk tiket Liga Europa, sedangkan Spurs tetap berada di peringkat kedua, unggul tiga angka atas rival abadinya Arsenal yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. (Ant/Yuniar)

Related Posts