Diduga Sopir Mabuk, Sebuah Truk Tabrak Warung Warga

Landak, thetanjungpuratimes.com -Sebuah warung yang terletak di jalan menuju Mungguk, Dusun Martalaya, Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Sabtu (14/5) dini hari ditabrak truk dan menyebabkan rusak di bagian depan warung.

Menurut pemilik warung, Slamet, setelah menabrak warung yang ia miliki, sopir truk tersebut langsung kabur melarikan diri.

“Diduga sopir tersebut mabuk. Tapi saya sudah mengantongi identitas sopir itu. Sopir tersebut bekerja di Djarum grup,” ujar Slamet, Sabtu (14/5).

Informasi yang diperoleh Slamet dari saksi mata di tempat kejadian, sebelum menabrak warung sopir singgah di warung makan yang berada persis di depan warungnya.

“Selesai minum, sopir langsung mengemudikan truknya dengan cara mundur. Saat mundur itulah truk tersebut menabrak warung saya,” katanya.

Pagi harinya Slamet pun langsung melaporkan hal ini kepada Ketua RT setempat. Ketua RT pun menyarankan untuk melaporkan hal ini ke polisi.

“Kita hanya minta pertanggungjawaban dari si sopir tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa. Sebab saat kejadian, warung sudah tutup,” ucapnya.

(NY/Dede)

Related Posts