Himpunan Mahasiswa Akuntansi Untan Ajak Masyarakat untuk Kreatif dalam Berwirausaha

Pontianak, thetanjungpuratimes.com –  Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tanjungpura Pontianak, mengajak kawula muda serta masyarakat umum untuk kreatif dalam berwirausaha.

Poin itulah yang coba digali pada acara talkshow usaha kreatif yang mengusung tema “Jadilah Pengusaha Muda Selanjutnya” yang digagas Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tanjungpura Pontianak pada hari jadinya yang ke 19, Sabtu (14/5).

“Dalam rangkaian kegiatan ini hadir empat pemilik usaha kreatif diantaranya Rizky Ramadhan (pemilik bujang kurir), Hemirsa Eranda (pemilik Hokaido ramen),  Hidayat Akbar Kurniawan ( Pemilik Hidroponti) dan Gerry Sugianto (pemilik shoelecious),” kata Ketua panitia, Indra Pratama usai memberikan kata sambutan pada acara itu.

Tujuan diadakannya acara itu, kata Indra adalah untuk memberikan gambaran yang luas mengenai usaha kreatif yang bisa menghasilkan profit bagi pesertanya.

“Selain itu, acara ini bagian dari penggalangan dana untuk bakti sosial yang akan diadakan bulan puasa nanti di Lapas anak, Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya,” tambah dia.

Salah satu peserta acara itu menyambut dengan antusias, menurutnya dengan adanya acara itu dapat memotivasi dirinya untuk menjadi lebih memahami tentang dunia wirausaha.

“Semoga saya bisa membuka usaha kecil yang kreatif dan mampu bersaing di pasar global,” pungkas dia.

(Kurnia/Dede)

Related Posts