Edi Kamtono : Kinerja Pegawai Pemkot Pontianak Masuk Kategori Baik

Wakil Walikota Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan tingkat kompetensi kinerja pegawai negeri sipil di Pemkot Pontianak sudah dalam kategori baik.

“Penempatan posisi pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kota Pontianak 95 persen sudah berdasarkan keahlian kompetensi yang dimiliki masing masing PNS,” kata Edi Kamtono usai menyampaikan kata sambutan pada acara cara Workshop penyusunan kompetensi jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kota Pontianak, Selasa (17/5) pagi.

Dirinya menilai dengan baiknya kinerja serta kompetensi pegawai maka otomatis jalannya roda pemerintahan akan efektif dan efisien. Ini dibuktikan dengan keberhasilan Kota Pontianak meraih predikat pertama dalam pelayanan publik, tata kelola keuangan, dan menjadi laboratorium tata kelola pemerintahan yang baik.

“Workshop seperti ini dilaksanakan untuk memberikan pelatihan secara profesional kepada unit unit kerja bidang kepegawaian yang nantinya mereka bisa mengusulkan, menyusun komposisi pejabat yang akan diusulkan atau penempatan pegawai sesuai dengan kompetensinya,” pungkas dia.

(Agus/Dede)

Related Posts