ASN Harus Pahami Tupoksinya

Sanggau, thetanjungpuratimes.com – Wakil Bupati Sanggau, Drs Yohanes Ontot, M Si mengatakan, pegawai negeri sipil (PNS) dituntut harus bekerja secara profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Sesuai aparat sipil negara (ASN), PNS memang harus memahami tupoksinya dan lebih meningkatkan pengabdian disertai dengan kemampuan,” ujar Ontot,  Selasa (17/5).

Terlebih lagi untuk para PNS tenaga kesehatan dan tenaga kependidikan yang merupakan garda terdepan.

“Dulu sebagai guru harus serba bisa, karena masyarakat menganggap bahwa guru adalah orang yang mengetahui segala-segalanya,” papar Ontot.

Ontot berharap agar para PNS dapat belajar lagi, sehingga dapat menjadi orang yang profesional di bidangnya dan dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan pada dirinya sendiri.

ASN dapat bekerja dengan hati untuk mendukung pelaksanaan RPJMD Kabupaten Sanggau yang dimasukkan kedalam 7 Brand Images Kabupaten Sanggau meliputi Sanggau Pintar, Sanggau Tertib, Sanggau Sehat, Sanggau Bersih dan Indah, Sanggau Maju Infrastruktur, Sanggau Terang dan Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman). (Muhammad/Yuniar)

 

Related Posts