Kapendam XII/Tpr Silaturahmi Dengan Wartawan di Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menggelar acara silaturahmi secara sederhana penuh keakraban, dengan insan pers yang berada di Kota Pontianak, Rabu (18/5).

Kapendam XII/Tpr menuturkan, jalinan komunikasi antara Kodam XII/Tpr dengan wartawan media massa, cetak, elektronik dan media online harus lebih ditingkatkan, karena dengan keharmonisan hubungan kedua lembaga tersebut, akan banyak memberikan manfaat positif, baik untuk pihak Kodam XII/Tpr sendiri, pers, maupun bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang TNI AD, khususnya Kodam XII/Tpr beserta jajarannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi, kegiatan ini merupakan momen yang sangat positif, dalam rangka mempererat dan memantapkan hubungan tali silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terbina baik,” ungkap Kapendam.

Selain itu, Kapendam menjelaskan bahwa pada Kamis, 19 Mei 2016, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan menyampaikan orasi ilmiah pada Dies Natalies ke -57 Untan tahun 2016 di Auditorium Untan dan dilanjutkan penerimaan Penghargaan Kehormatan “Tanjungpura University Royal Award” dari Untan Pontianak. (Slamet Ardiansyah/Yuniar)

Related Posts