Pisah Sambut Kapolsek Sukadana Berlangsung Sederhana

Kayong Utara, thetanjungpuratimes.com – Acara pisah sambut dari Kapolsek lama AKP Hoerrudin ke Kapolsek yang baru, AKP Riwayansah berlangsung di halaman Kantor Polsek Sukadana, Jumat (20/5) sore.

Dalam sambutannya, AKP Hoeruddin berterima kasih kepada segenap elemen masyarakat, terutama anggota kepolisian sektor Sukadana yang telahmemberikan dedikasi dan loyalitasnya untuk menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sukadana.

“Alhamdulillah, saya bangga bertugas disini. Kalau di tempat lain curanmor sulit untuk ditangkap, namun disini bisa dapat terus. Alhamdulillah itu semua atas bantuan masyarakat memberikan informasi kepada Polsek, sehingga mudah terdeteksi,” terang Mantan Polsek Teluk batang ini.

Tidak lupa juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para wartawan kontributor Kayong Utara yang telah mewartakan segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian, khusus di Kecamatan Sukadana semasa bertugas selama ini.

“Banyak kenangan yang tak mungkin bisa saya lupakan disini. Khususnya kenangan bersama anggota saya yang telah semaksimal mungkin menjalankan tugasnya. Semoga bersama Kapolsek yang baru bisa lebih baik kedepannya,” harapnya.

Kapolsek Sukadana yang baru, AKP Riwayansah menuturkan, banyak pekerjaan rumah yang harus ia selesaikan diawal kepemimpinannya, terkait acara Sail Selat Karimata yang sudah semakin dekat.

“Untuk sementara ini, saya dimutasi ke Sukadana dalam rangka menghadapi Sail Selat Karimata. Dalam waktu dekat ini akan banyak tamu tamu pusat yang akan datang ke sini, jadi akan banyak yang perlu disiapkan,” ujar mantan Kasat sabhara Ketapang ini. (Rizal/Yuniar)

 

 

Related Posts