Kapolresta Pontianak : Putaw Juga Beredar di Kampung Beting

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Selain narkoba jenis sabu dan ekstasi, Kapolresta Pontianak Kota, AKBP Iwan Imam Susilo menduga jika narkoba jenis putaw juga sudah beredar di Kampung Beting, Kecamatan Pontianak Timur. Hal ini berdasarkan operasi mendadak yang dilakukan oleh 260 personil dari Polresta Pontianak Kota, Dir Sabhara Polda Kalbar, Dir Nakoba Polda Kalbar, Sat Brimob dan Pol Air Polda Kalbar, Sabtu (21/5) selama lima jam.

“Dari hasil penyisiran, kami mendapatkan banyak jarum suntik yang diduga kuat bekas penggunaan putaw,” ungkap AKBP Iwan kepada awak media usai razia di Kampung Beting.

Jika hal ini dibiarkan terlalu lama, akibatnya sangat mengkhawatirkan. Sehingga, guna menanggulangi bebasnya peredaran barang haram ini, Kapolresta mengimbau seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di Kampung Beting, agar bahu membahu memberantas dan membersihkan narkoba di Kampung Beting.

“Jika terus dibiarkan, hal ini tentu sangat berbahaya dan dapat merusak generasi muda.  Apalagi menjelang bulan puasa ini, mari kita bersama-sama memberantas barang haram ini,” pintanya. (Slamet Ardiansyah/Yuniar)

Related Posts