Koke: Atletico Harus Tampil di Final Layaknya Pertandingan Terakhir

Madrid, thetanjungpuratimes.com – Gelandang Koke membakar semangat rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid pada Sabtu, menjelang final Liga Champions mereka melawan Real Madrid pada pekan depan.

Ia mengatakan pada konferensi pers bahwa para pemain harus menghadapi final di Milan pada 28 Mei, sebagaimana itu merupakan pertandingan terakhir yang akan mereka mainkan.

“Anda tidak dapat lebih tegang lagi, Anda bermain sebagaimana seluruh rekan setim Anda,” kata Koke.

“Anda harus memperlakukan final ini sebagaimana ini merupakan pertandingan terakhir yang akan Anda mainkan, Anda tidak pernah tahu,” tambahnya.

“Jika Anda menang Anda memiliki perasaan yang telah Anda rawat sejak kecil dan Anda lebih merasakannya.” Gelandang Spanyol itu berkata bahwa strategi Atletico akan menerapkan permainan ketat di belakang, dan berusaha memaksimalkan kesalahan apapun yang dibuat Real Madrid.

“Menurut saya, kami harus bertahan dengan baik dan mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan mereka, karena pada pertandingan-pertandingan seperti ini mereka sangat jarang melakukannya,” ucapnya.

Penyerang Antoine Griezmann merespon klaipernyataan pelatihnya Diego Simeone, yang mengatakan ia merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.

“Itu bagus, ya kan?” ucapnya. “Kebenarannya adalah saya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik dalam setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Rekan-rekan setim saya dan tim kepelatihan melakukan semuanya sehingga saya dapat berada di level ini, saya berharap saya dapat terus seperti ini.” Pria Prancis itu, yang akan memimpin serangan timnya pada Piala Eropa bulan depan, ditanyai apakah dirinya pernah bermimpi bermain di final Liga Champions saat masih kanak-kanak.

“Itu terlalu jauh, saya sangat kecil dan saya hanya ingin bermain atau mencetak gol seperti yang saya lihat di televisi,” tuturnya.

“Berkata usaha-usaha dan kerja keras saya, hari demi hari, saya akan bermain di final Liga Champions dan Piala Eropa.” “Untuk bermain di final Liga Champions merupakan impian dan tujuan. Saya sangat gembira, sekarang kami harus mempersiapkan diri dengan baik, kami memiliki dua pekan dan kami masih memiliki pekan lainnya untuk mempersiapkan diri.”  (Ant/Yuniar)

Related Posts