Wabup Kapuas Hulu Ikuti Latihan Menembak

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero turut mengikuti latihan menembak dalam rangka HUT Pol PP ke 66 dan HUT Linmas ke 54 tahun 2014 di kecamatan Kalis, Sabtu (21/5).

Cukup piawai tiga tembakan Wabup menggunakan hand gun dan dua tembakan menggunakan SS1 V3 mengenai target dengan sempurna.

“Ini nostalgia, rasanya seperti dulu, waktu saya ikut nembak di salah satu Danrindam di Jawa, itu waktu saya birokrat di Transmigrasi,” kata Wabup ditemui di sela kegiatan menembak.

Dari pengalaman menembak kali ini, Wabup mengaku rasanya berbeda dengan dulu. Faktor usia, diakuinya membuat fokus menembak sedikit menurun.

“Sudah lama tidak latihan menembak, jadi sedikit susah mengenai target. Dulu masih tegap badan saya,” ceritanya.

Wabup mengapresiasi latihan menembak yang difasilitasi Kodim 1206/Psb dan Batalyon Raider Khusus 644/Wls. Kegiatan tersebut mempererat silaturahmi antar instansi, Pemda dan Forkompinda Kapuas Hulu.

“Disisi lain untuk ketangkasan dan mental kita, khususnya personil Pol PP kita. Untuk itu kedepan saya berharap ada latihan menembak seperti ini lagi,” ungkap Anton Pamero.

(Yohanes/Dede)

Related Posts