Anggota DPRD Sanggau Lakukan Tes Urine

Sanggau, thetanjungpuratimes.com – Demi membuktikan anggota DPRD Sanggau bersih dan juga siap memerangi narkoba, seluruh anggota DPRD Sanggau melaksanakan tes urine, Selasa (24/5).

“Ini untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa anggota DPRD Sanggau tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Salah satu caranya dengan dilakukan tes urine,” ungkap Ketua DPRD Sanggau, Jumadi S Sos.

Sebagai wakil rakyat di parlemen, anggta DPRD harus menjadi contoh kepada masyarakatnya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Kabupaten Sanggau. Apalagi, peredaran narkotika telah merambah sampai ke daerah terpencil.

“Kita juga siap menjadi pelopor, untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba,”  tegasnya.

Kewaspadaan terhadap barang haram ini memang harus dilakukan semua pihak. Dengan begitu, pencegahan yang dilakukan oleh instansi terkait maupun seluruh elemen bangsa ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya kira ini komitmen yang harus dibuktikan. Dan tes urine menjadi salah satu indikator bahwasanya DPRD Sanggau juga komitmen soal pemberantasan narkotika, karena bahaya narkoba sangat luas sekali,” pungkasnya. (Muhammad/Yuniar)

Related Posts