Jalur Adi Sucipto Kubu Raya, Sering Dijadikan Tempat Ngelem

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kubu Raya sudah beberapa kali mengamankan sekelompok remaja kedapatan yang sedang “ngelem”.

“Ada beberapa titik di seputaran Jalan Adi Sucipto yang sering dijadikan tempat remaja berkumpul sambil menghirup aroma lem, seperti di pemakaman Tionghua,” ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kubu Raya, Fitria Fadly, Selasa (24/5).

Pihaknya mengaku, jika menemukan sekelompok remaja yang asyik menghirup aroma lem, selanjutnya di koordinasikan dengan pihak Polsek setempat.

“Para pelaku yang kedapatan ngelem belum bisa dijerat dengan hukum, walaupun dampak yang didapat dari ngelem tidak jauh dari bahaya memakai narkoba,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada orangtua yang memiliki anak remaja, untuk selalu mengawasinya, seperti mengetahui dimana tempat anaknya nongkrong, serta mengetahui siapa saja teman-teman anaknya.

“Kepada masyarakat, jika menemukan sekelompok remaja yang ngelem, diharapkan untuk membubarkan remaja itu, atau lapor saja ke pihak keamanan,” pungkasnya.  (Faisal/Yuniar)

Related Posts