Plt Sekda Kubu Raya Kesal Ada Keributan di Kantor Bupati

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Plt. Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo sangat kesal dengan ulah segelintir orang luar yang membuat keributan dengan anggota Satpol PP di lantai dua, Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (25/5), karena masalah urusan pribadi dengan mantan Kadis Pendidikan, M. Yunus yang sekarang diletakkan di staf ahli Bupati.

“Keributan pagi tadi bukan yang pertama, tapi yang kedua kalinya. Karena sebelumnya orang-orang yang datang lebih ramai lagi,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (25/5).

Padahal, sebelumnya Odang sudah berbicara kepada M. Yunus untuk menyelesaikan pemasalahan pribadinya secara kekeluargaan. Untuk itu, dirinya akan memanggil kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahannya, sehingga masalah tidak menjadi berlarut-larut.

“Saya siap memfasilitasi pertemuan itu sehingga ada sebuah solusi, agar tidak lagi terjadi keributan susulan di Kantor Bupati Kubu Raya,” ucapnya.

Menurut Odang, jika pertemuan nantinya tidak menemukan titik temu antara kedua belah pihak, maka dirinya menyarankan agar masalah pribadi itu diselesaikan melalui jalur hukum.

“Tolonglah jangan buat ribut di Kantor Bupati, karena ada etika saat berada di kantor pemerintah yang di dalamnya orang-orang sedang bekerja,” pintanya.  (Faisal/Yuniar)

Related Posts