Perayaan Ulang Tahun BRIP ke 3

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Minggu, (22 Mei 2016) Perayaan Ulang Tahun BRIP (Byson Riders Independent Pontianak) yang ke 3. Dilaksanakan di Halaman Parkir Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) dari pukul 06.30 WIB s.d. 22.30 WIB. Kegiatan pagi yaitu: Jalan Sehat dan Bersepeda Santai dengan total hadiah belasan juta rupiah. Hadiah utama diperoleh Bu Sari Utami warga Komplek Griya Pesona 3 Jalan Tj.Raya 2. Kegiatan tersebut dibuka oleh AKBP Riswati (Kasubditdikyasa Polda Kalbar). Ibu Ris mengajak warga masyarakat dan bikers untuk tertib di jalan raya dan dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara. Acara Ultah BRIP di pagi hari juga bersamaan dengan aksi donor darah, permainan, senam sehat, dan panggung hiburan Extra Joss yang serentak dilaksanakan 70 kota se Indonesia.Heryansyah, M.Pd. sebagai Ketum BRIP juga menyampaikan bahwa agenda ultah BRIP bertujuan untuk menjalin hubungan sesama masyarakat luas dan persaudaraan bikers yang mengarah pada kesehatan, kesatuan, ketertiban, dan kepedulian.

Kegiatan tidak hanya berhenti di siang hari tetapi Ulang Tahun BRIP yang ke 3 ini mengangkat tema “Harmonis dan Tetap Eksis Walupun Berbeda Etnis” yang juga dimotivasi oleh Ko Apuy (Wakil Ketua BRIP). Acara tersebut dilanjutkan dari pukul 16.00 WIB dengan permainan bikers yaitu: zig-zag dan slow race. Para bikers tetap tidak beranjak pergi karena malam hari dilanjutkan dengan nonton bareng motor GP, kemudian dilanjukan berbagai hiburan yang sangat seru, di antaranya: Tarian Etnis persembahan pimpinan Bg.Andi BRIP 054 (Kades Anjungan), Zapin Al Madinah, dan DJ Albert yang begitu memukau ribuan pengunjung.

Byson Independent Satu Indonesia (BISA) juga turut hadir seperti: perwakilan BRC Bali, BRAM Malang, YBCB dan The BRIV Bandung, YBBC Bekasi, BRIDERS Bogor, BYDIC Depok, BYIC Cileungsi, BRIC CIkarang, FBI Jakarta,BSAI Tanggerang, BRANDAL Kaltim, BRISIG Singkawang, BRIKET Ketapang, dan tentunya Bikers Kalbar yang sangat ramai dari Klub/komunitas berbagai Kabupaten/Kota seperti Mempawah, Singkawang, Sambas, Bengkayang, Landak, Sanggau, Sintang, Melawi, Kapuas Hulu, Sekadau, Ketapang, Kayong utara, Kubu Raya, khususnya Pontianak. Keluarga Besar BRIP juga mengucapkan terima kasih melalui Ketua Panitia (Bro Bonny 045) kepada: Win Community Brotherhood sebagai sponsor utama, Yamaha, Koni, IMI, Ditlantas Polda Kalbar, Kampoeng bikers, YRFI, Make Over, Hotel transera, Kratindaeng, Sosro, Federal Oil, FDR, Pon TV, Joker MTB, Cafe Abunawas, AAn Cafe, Wadayu Cake Durian, PaninDai-ichilife, Extra Joss, BISA, Pontianak Post serta Syarif Machmud, SH sebagai Ketua KONI kalbar dan Pembina BRIP yang tidak dapat hadir karena mengikuti race di Sentul. Selain itu, Member BRIP juga berharap dan berdoa semoga Byson Riders Independent Pontianak (BRIP) tetap solid, sukses, dan jaya! (Jurnalisme Warga)

Related Posts