PNS Senior Harus Tahu Tupoksi

Sanggau, thetanjungpuratimes.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi S Ip, M Si meminta aparatur sipil negara (ASN) yang sudah senior yang berada di lingkungan Pemkab Sanggau untuk dapat bekerja dengan hati.

“Saya minta ASN yang telah lama atau senior, tidak perlu lagi diajarkan tentang tugas pokok dan fungsinya, karena pasti sudah tahu. Sehingga para ASN dapat bekerja dengan hati,” ujar Hadi, Kamis (26/5).

Orang nomor satu di Bumi Daranante ini berharap, para ASN memberikan dukungan terhadap pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Sanggau, yang dimasukkan ke dalam tujuh brand images Kabupaten Sanggau.

“Khususnya yang meliputi Sanggau Pintar, Sanggau Tertib, Sanggau Sehat, Sanggau Bersih dan Indah, Sanggau Maju Infrastruktur, Sanggau Terang dan Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman),” pinta Hadi.

Menurut Hadi, ASN yang sudah senioritas jelas sangat memahami tupoksi dan bidang tugas masing-masing. Untuk itu, sudah seharusnya pula lebih memahami hal tersebut jika dibanding ASN yang baru.

“Kita yakin lah ASN yang senior lebih memahami bidang tugas dan tupoksinya. Nah, dukungan dari ASN senior ini jelas sangat diperlukan untuk ASN yang baru,” pungkasnya. (Muhammad/Yuniar)

 

Related Posts