L’equipe: Sakho Dapat Kembali Bermain Setelah Skors Dicabut

Paris, thetanjungpuratimes.com – Skors sementara bek Prancis dan Liverpool Mamadou Sakho karena gagal tes obat-obatan telah dicabut oleh badan sepak bola Eropa UEFA, demikian dilaporkan harian olahraga Prancis L’Equipe pada Sabtu.

Sakho diskors 30 hari setelah hasil tesnya positif untuk zat-zat ilegal, menyusul pertandingan Liga Europa yang dimainkan Liverpool melawan Manchester United pada 17 Maret.

L’Equipe mengatakan bahwa para pengacara Sakho berargumen bahwa obat pembakar lemak yang digunakan Sakho tidak masuk dalam daftar zat-zat terlarang, yang berarti bahwa kliennya tidak bersalah dalam kasus doping.

Surat kabar itu mengatakan bahwa Sakho bebas untuk melanjutkan aktivitas-aktivitasnya sebagai pemain sepak bola profesional, dan bahwa ia akan secara resmi dinyatakan bersih tidak bersalah dalam “beberapa hari ke depan.” Sakho dicoret dari timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016, namun pelatih Didier Deschamps memiliki waktu sampai 31 Mei untuk mendaftarkan skuad berisi 23 pemainnya kepada UEFA. (Ant/Yuniar)

Related Posts