Bupati Sanggau : Olahraga Untuk Hindari Narkoba

Sanggau, thetanjungpuratimes.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S IP, M Si mengungkapkan, olahraga merupakan salah satu wahana untuk menghindari gererasi muda dari pengaruh narkoba.

“Olahraga ini banyak manfaatnya, salah satunya bisa dijadikan wadah untuk menghindari pengaruh narkoba,” ujarnya.

Menurut Hadi, Pemkab Sanggau sangat mendukung berbagai event olahraga yang digelar masyarakat di berbagai penjuru Kabupaten Sanggau. Terlebih lagi dengan turnamen bola voli yang selama ini sangat jarang digelar.

“Pemerintah mendukung penuh penyelenggaraan turnamen-turnamen olahraga. Karena pertandingan sangat jarang digelar,” tegasnya.

Untuk itu Hadi berharap, turnamen-turnamen olahraga dapat digelar berkelanjutan di masa-masa yang akan datang. Kemudian, dapat menjadi agenda rutin dalam upaya untuk memupuk bakat dan kemampuan khususnya para atlet.

“Saya berharap turnamen olahraga digelar secara terus menerus atau berkelanjutan. Jadi tidak hanya sekali ini saja,” pintanya.

Ditambahkan, turnamen olahraga yang digelar merupakan wadah untuk memupuk semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik, yang sesuai dengan tujuh brand images Kabupaten Sanggau.

“Berbagai turnamen olahraga, bukan semata untuk menjadi atau mencari juara. Namun, pesan moral yang tersimpan adalah untuk sebuah kebersamaan dan perkuat tali silaturahmi antar sesama,”  tegasnya. (Muhammad/Yuniar)

Related Posts