Ditabrak Anak Baru Gede, Anggota Polres Singkawang Alami Patah Kaki

Singkawang, thetanjungpuratimes.com – Seorang anggota Polisi Polres Singkawang harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami patah kaki akibat ditabrak seorang pengendara yang masih di bawah umur di perempatan Kantor Imigrasi Kota Singakwang Senin (30/5) pagi.

Menurut saksi mata Fikri, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Polres Singkawang menuju jalan Diponegoro.

“Setelah di persimpangan seorang pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm melaju dari jalan Antasari dan menabrak hingga kendaraannya masuk parit,” kata Fikri di lokasi kejadian.

Saksi mata lainnya juga mengatakan hal yang sama, pengendara dengan kecepatan tinggi melaju tanpa menggunakan helm dan menabrak anggota polisi.

“Sempat ditahan salah seorang anggota lantas. Namun dirinya mencoba melarikan diri. Pas di perempatan langsung mengegas kendaraannya. Sehingga menabrak pengendara lain. yaitu anggota polisi Polres Singkawang,” kata Sijo, saksi mata di tempat kejadian.

Akibat luka serius yang dialaminya, anggota Polisi tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Abdulaziz Singkawang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara anak dibawah umur yang menabrak Polisi ini langsung diamankan petugas Satlantas Polres Singkawang.

(Mizar/Dede)

Related Posts