Keluhan Warga Tanjung Terealisasi, Jalan Poros Diperbaiki

Sanggau, thetanjungpuratimes.com – Keluhan warga Dusun Tanjung, Desa Pedalaman, Kecamatan Tayan Hilir terkait jalan poros ke wilayah tersebut mengalami kerusakan dan badan jalan sempit sudah terjawab. Pasalnya, ruas jalan yang panjangnya sekitar 300 ratus meter lebih itu, sedang dilaksanakan peningkatan atau pengecoran dengan material beton.

“Ya, sudah mulai dikerjakan sekarang ini. Yang tadinya berlubang-lubang, kini secara otomatis akan mulus,” ujar Agus Darmawan, salah seorang tokoh pemuda Dusun Tanjung, Selasa (31/5).

Pria yang akrab disapa Mok Taeng ini berterima kasih atas diperbaikinya ruas jalan itu. Sehingga akses lalu lintas menjadi lancar dan tidak ada hambatan lagi.

“Apa yang dikeluhkan warga selama ini, telah mendapatkan perhatian dari pemerintah,” tuturnya.

Sementara Kepala Dusun Tanjung, Susanto menambahkan, dengan badan jalan yang bagus dan besar, maka akses lalu lintas menjadi lancar, terutama saat membawa warga yang sakit, sehingga tak menemukan kendala.

“Yang jelas, kalau jalan bagus maka warga akan mendapatkan manfaatnya. Terutama dalam mendukung kelancaran lalu lintas,” jelasnya.

Ditambahkan, peningkatan pada ruas jalan itu merupakan aspirasi anggota DPRD Sanggau, Eko Sisturisno SH yang lantang menyuarakan keluhan warga.

“Kita ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah menyuarakan keluhan warga selama ini. Sehingga ruas jalan ini cepat dilaksanakan perbaikan,” pungkasnya.  (Muhammad/Yuniar)

Related Posts