Guntur Terpilih Ketua Formatur DPD PAN Sambas

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Anggota DPRD Provinsi Kalbar, daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Sambas, Guntur, terpilih menjadi ketua formatur DPD PAN Kabupaten Sambas. Guntur terpilih menakhodai PAN Sambas untuk periode 2015-2020 melalui Musyawarah daerah (Musda) PAN ke IV yang digelar PAN Sambas, Rabu (1/6) di salah satu hotel di Kota Sambas.

Hasil penjaringan melalui pendaftaran calon ketua formatur PAN yang dilakukan beberapa waktu lalu, terdapat  8 calon yang ditetapkan sebagai calon ketua formatur. Dari 8 calon tersebut, kemudian kembali dilakukan penjaringan yang dilaksanakan saat pelaksanaan Musda.

Dengan hasil terpilih 6 orang calon ketua formatur melalui musyawarah daerah tersebut, ditetapkan 4 formatur dengan Guntur sebagai ketua formatur DPD PAN Sambas. Empat orang formatur tersebut terdiri atas Guntur ketua formatur, yang akan dibantu oleh Misni Safari, Yeni Januarti, dan Ramzi.

Ketua panitia Musda IV PAN Sambas, Sartono mengatakan, selain empat formatur dari DPD ada satu formatur dari dewan pimpinan wilayah (DPW) Kalbar,

“sehingga jumlah formatur berjumlah lima orang, empat orang dari DPD dan satu orang dari DPW,” ujar Sartono.  (Gindra/Yuniar)

Related Posts