Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sambas

Sambas, thetanjungpuratimes.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Hairiah tetap dilakukan di Pemprov Kalbar.

Pelantikan itu direncanakan akan digelar pada 13 Juni mendatang.

“Pelantikan tetap dilakukan di Pontianak, yang sesuai rencana digelar di Balai Petitih. Yang mengundang juga dari Pemprov Kalbar, panitia pelantikan Kabupaten Sambas hanya pendamping,” terang Arlizen, asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Rabu (8/6).

Persiapan pelantikan, kata Arlizen sebelumnya telah dilakukan oleh pihaknya, dengan berbagai persiapan.

“Dari kita Kabupaten Sambas undangan yang diminta hadir 115 undangan dalam pelantikan tersebut, termasuk 45 anggota DPRD kabupaten Sambas. Dari jumlah tersebut meliputi pejabat teras dan Forkopimda Kabupaten Sambas, termasuk didalamnya Komandan Kodim, Kapolres dan Kajari,” terang Arlizen.

Setelah pelantikan, kata Arlizen, akan dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang dilakukan pada 15 Juni mendatang, di aula utama kantor Bupati Sambas.

“Dalam sertijab dilakukan penyerahan memori kepada Bupati baru oleh Bupati sebelumnya. Kemudian di hari yang sama akan dirangkai dengan kegiatan Safari Ramadan,” ujarnya.

(Gindra/Dede)

Related Posts