Polres Singkawang Ciduk Dua Sejoli Bandar Sabu

Ilustrasi Narkoba

Singkawang, thetanjungpuratimes.com  – Jajaran Sat Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan dua sejoli yang diduga terlibat dalam tindak pidana narkoba jenis sabu.

Dua tersangka tersebut masing-masing  berinisial TO dan seorang wanita berinisial SN. Kedua tersangka diamankan di sebuah Indekos  yang berada di Jalan Kalimantan, Kelurahan  Roban, Kecamatan  Singkawang  Tengah.

Kasat Narkoba Polres Singkawang AKP Iwan Gunawan mengatakan salah satu tersangka yang berinisial TO merupakan pelaku yang sudah lama menjadi incaran Polres Singkawang.

“Berawal dari laporan pelaku sedang berada di salah satu indekos  yang berada di Jalan Kalimantan bersama seorang wanita brinisial SN.  Selanjutnya kita lakukan pengecekan menuju TKP, setelah sampai di TKP salah satu anggota memanggil pemilik indekos untuk menyaksikan penggeledahan pada pelaku dan kamar kosnya,” ungkap Iwan, di Mapolres Singkawang Jumat (10/6).

Lebih lanjut Iwan mengatakan, dari kedua tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti  11 paket yang diduga narkoba  jenis sabu beserta uang tunai dan sejumlah barang bukti terkait lainnya.

Guna pengembangan lebih lanjut, kata Iwan,  kedua tersangka beserta barang bukti sabu hingga kini masih di amankan di Mapolres Singkawang.

“Kedua tersangka  kita kenakan pasal 114 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 1 UU RI NO 35 thn 2009 dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun,” ujarnya.

(Mizar/Dede).

Related Posts